RSS

puisi CINTA !!

20 Feb

teman disini saya akan mempublikasikan beberapa puisi, mungkin ini adalah puisi yang bagus untuk perasaan saya untuk saat ini yang kurang mengerti tenang cinta….. 😀 kalo suka comment yah hehe

Berbunga Pada Waktunya

Penantian yang kini kurasa
Tak mudah kubersabar menahan kerinduan
Untuk berjumpa dengan sang kekasih
Yang jauh setinggi sang mentari

Kuharap penantianku berakhir bahagia
Saat dimana kita dipersatukan
Hanya berdua kita lewati hari-hari
Dipenuhi harum bunga taman zikir

Kecintaan ini kuharap tak pernah akan sirna
Dikala ku merasa menderita dalam penantian
Kuharap cinta itu akan datang
Kuharap cintaku berbunga pada waktuya
Mekar dalam ridha taman cintaNya

Pengharapan

Rabb…
Besar cintaku padanya
Jangan membuat berkurang cintaku pada-Mu
Aku takut jika harus kehilangan cintanya
Tapi aku lebih takut jika hilangnya cintaku pada-Mu
Dan hilangnya cinta-Mu padaku

Sungguh berat yang kurasakan
Kusadar rasa ini sungguh tak dapat kuhilangkan
Sebuah rasa yang tulus Kau berikan pada setiap insan

Rabb…
Jika dia Kau takdirkan untukku
Ku tak mau rasa cintaku pada-Mu berkurang
Jika dia Kau takdirkan untukku
Izinkan aku untuk selalu menjaga kesucian cinta
Hingga dia menjadi halal bagiku

Ingin aku menatap wajahnya
Tapi aku juga ingin menatap keMahaindahan-Mu
Ingin aku selalu merasakan kasih sayangnya
Tapi aku juga ingin selalu merasakan Mahakasih sayang-Mu

Rabb…
Tetapkan cintaku padanya
Seperti cintaku pada-Mu yang tak pernah akan sirna
Jadikan dia bidadariku
Hanya dia dan bukan yang lain

😀

 
11 Comments

Posted by on February 20, 2012 in PUISI !!

 

Tags: , ,

11 responses to “puisi CINTA !!

  1. Silvyawati Saputri Azhar

    February 22, 2012 at 11:01 am

    ciyeeee deki LIKE THIS YOOOO :p

     
  2. dekiapreli

    February 22, 2012 at 11:16 am

    malu heh piw haha

     
  3. Silvyawati Saputri Azhar

    February 22, 2012 at 1:23 pm

    hahaha tutupan atuh malu mah kiw 😛
    buatan kamu? ta copas? hehe

     
    • dekiapreli

      February 22, 2012 at 1:28 pm

      pake keresek gitu haha
      copas tapi ada di editnya wkwkw

       
  4. arifromdoni

    February 23, 2012 at 12:22 am

    punten numpang lewat.
    sweet sweet

     
  5. -yayat aaf-

    February 27, 2012 at 11:38 am

    i comeent this Yow
    haha . . .

     
  6. Ella

    March 1, 2012 at 2:30 pm

    isi nya kurang menarik.. biarpun cman buat tugas, minimal beda dari yg lain, dan lebih kreatif lagi

    YNWA

     
    • dekiapreli

      March 2, 2012 at 10:06 am

      ok makasih atas commentnya ? saya akan perbaiki yang kurangnya thanks..

       
  7. yuhda priyana

    March 4, 2012 at 1:21 pm

    cieeee…………..

     
  8. Newroel Iezma Specie

    June 14, 2012 at 3:57 am

    ea2…..,bagus2 ach puisinya………

     

Leave a comment